Bantuan
GROWIN' on LIVIN
- Apakah semua nasabah Mandiri Sekuritas bisa melakukan transaksi saham di Livin’ by Mandiri?
- Apakah order yang dilakukan via Growin' Livin bisa dilakukan amend/edit di Platform Mandiri Sekuritas lainnya?
- Apakah bisa melakukan transaksi saham dengan RDN atau akun Growin' yang berbeda pada 1 aplikasi Livin?
- Apakah pengguna Growin’ bisa melakukan reset password dan PIN melalui layanan Growin’ di Aplikasi Livin’ by Mandiri?
- Apakah semua fitur Growin’ dapat diakses melalui Livin’ by Mandiri?
- Apakah bisa menggunakan fitur trading limit T+2 pada pembelian saham di Livin’?
- Bagaimana kalo saya punya lebih dari 1 akun di Mansek? Mana yang akan tampil?
- Apakah nasabah Growin’ di Livin harus mendownload aplikasi investasi dari Mandiri Sekuritas?
GROWIN'
- Apakah saya bisa menggunakan login dan password MOST saya untuk mengakses Growin’?
- Mana yang harus saya gunakan Growin’ atau MOST?
- Apa perbedaan dan keunggulan Growin’ dibandingkan dengan platform digital Mandiri Sekuritas lainnya?
- Apa perbedaan Growin' Invest dengan Growin' Pro?
- Apakah web Growin’ juga termasuk syariah? Apa perbedaannya dengan MOST Syariah?
- Apakah bisa melakukan login bersamaan antara platform MOST dan Growin?
- Apakah user dapat menginput email yang berbeda dengan yang didaftarkan di Mandiri Sekuritas?
- Kemana email temporary password akan dikirimkan?
- Apakah user dapat menggunakan temporary password untuk seterusnya?
- Apakah temporary password atau password baru dapat digunakan pada aplikasi MOST?
Mulai Investasi
- Kenali 6 Modus Kejahatan Elektronik di Transaksi Efek
- Jika saya menemui kesulitan dan memiliki pertanyaan, siapa yang bisa saya kontak?
- Apa yang harus diketahui oleh calon nasabah sebelum memulai investasi di reksadana ?
- Apa reksa dana yang cocok untuk saya?
- Bagaimana sistem pengelolaan dana di Reksa Dana?
- Apakah yang membedakan antara Reksa Dana dengan Saham?
- Apakah yang membedakan antara Reksa Dana dengan Deposito?
- Apakah ada training untuk nasabah yang masih awam akan pasar investasi?
Dokumen dan Pajak
Registrasi
- Bagaimana cara untuk membuka rekening secara online?
- Dokumen apa saja yang harus dilampirkan untuk persyaratan pembukaan rekening?
- Bagaimana jika KTP saya belum E-KTP?
- Bagaimana jika saya belum memiliki NPWP?
- Bagaimana jika saya tidak memiliki rekening tabungan pribadi di Bank Mandiri?
- Apakah saya harus langsung menyelesaikan form online?
- Saya tidak menerima kode OTP
- Bagaimana cara melakukan tanda tangan digital?
- Bagaimana cara mengetahui status proses pembukaan rekening?
- Bagaimana cara melakukan aktivasi PIN?
Akun & Rekening Efek
- Bagaimana cara saya mengganti password?
- Bagaimana cara mengakses fasilitas AKSes KSEI?
- Apakah pentingnya account Rekening Dana Nasabah (RDN) dalam bertransaksi?
- Bagaimana cara mengaktifkan kembali rekening Mandiri Sekuritas yang sudah tidak aktif?
- Apa yang dimaksud dengan Fasilitas AKSes KSEI?
- Bisakah rekening digunakan untuk pembelian reksadana atau obligasi saja?
- Bagaimana cara saya mengganti PIN?
- Apakah bisa saya simultaneous log in dari dua device atau lebih yang berbeda?
Saham
- IPO Saham
- Bagaimana cara untuk klaim waris atas efek?
- Apakah Nasabah dapat memindahkan saham dari sekuritas lain?
- Apakah Short Selling dapat dilakukan di Mandiri Sekuritas?
- Apakah Nasabah bisa melakukan transaksi margin?
- Bagaimana cara transaksi Right Issue di Mandiri Sekuritas?
- Bagaimana cara mendapatkan dividen saham?
- Kapan pembayaran dividen saham diterima?
- Bagaimana proses mendapatkan dividen di Mandiri Sekuritas?
- Bagaimana cara mengetahui nominal dividen yang diterima?
Reksa Dana
- MOST FUND Manual Book
- Apabila pemegang Reksa Dana meninggal dunia, apakah bisa diwariskan kepada ahli warisnya dan bagaimana caranya?
- Apakah saya mendapatkan penggantian jika Reksa Dana dilikuidasi atau dibubarkan?
- Dapatkah suatu reksa dana dibubarkan atau dilikuidasi?
- Apa saja risiko investasi pada Reksa Dana?
- Bagaimana memantau kinerja produk Reksa Dana atau melihat NAB/Unit suatu Reksa Dana?
- Bagaimana perlakuan pajak terhadap Reksa Dana?
- Bagaimana cara menghitung keuntungan dari Reksa Dana yang saya miliki?
- Bagaimana cara menghitung Unit Penyertaan yang diperoleh saat membeli Reksa Dana?
- Apa saja biaya - biaya yang terkait dengan transaksi reksa dana?
MOST Rewards
- Apa itu MOST Rewards?
- Bagaimana saya dapat memperoleh Poin?
- Bagaimana cara menukarkan Poin saya?
- Transaksi jenis apa saja yang dapat saya lakukan untuk memperoleh Poin?
- Jika saya telah melakukan transaksi, kapan Poin saya akan terupdate?
- Apa itu membership level?
- Apakah saya dapat menukarkan poin saya dengan hadiah lainnya?
- Apa itu Hadiah Undian?
- Apakah saya dapat memberikan atau mentransfer poin saya ke akun lain?
Obligasi
Syariah
Tentang MOST
- Apa saja perbedaan Rekening Online dan Full Service?
- Apa saja layanan yang didapatkan oleh Nasabah Online Service dan Full Service?
- Apakah nasabah yang telah terdaftar Full Service bisa bermigrasi ke Online Service, dan sebaliknya? Bagaimana cara pengajuan migrasi akun tersebut?
- Penarikan Dana
- Apabila Nasabah Mandiri Sekuritas terlambat melakukan pembayaran, berapa penalti yang akan dibebankan kepada Nasabah?
- Bila memasukkan password yang salah, apa yang akan terjadi pada akun saya?
- Jika aplikasi dan website MOST sedang terjadi gangguan, bagaimana nasabah tanpa AO bisa bertransaksi?
- Saya tidak bisa mengakses aplikasi MOST di kantor saya. Apa yang harus saya lakukan?
- Apa saja yang Nasabah perlukan untuk menggunakan MOST Mobile?
- Apa saja yang Nasabah perlukan untuk menggunakan MOST Website?
- Apa saja yang Nasabah perlukan untuk MOST Desktop?